siapa yang suka gini
tutorial cara mengeringkan rambut.
salah siapa ya ini..wkwkwk
belajar huruf abjad dulu gaes.wkwkw
ngakak rokonya ko bisa gitu ya.
asem gaes
lagi marahan
belajar membaca
ini nama jatuhnya apa ya?tikosewad,tigebrus atau tijengkang ya?hihi
solusi biar tidur nggak mangap bisa di coba gaes.hehe
apa daya tangan tak sampai.
langsung syegar
asyik dapat bnyak uangnya.
terkaget kaget
malah berantem.hehe
coba liat yang terakhir
mau ketawa takut dosa..
resep menjadi sukses
taraweh ke mekah.
jadi cacing dulu.
ketahuan deh g puasa.
ko bisa gini ya.
lucu banget
saling membantu satu sama lain.
maimunah diajak ke warung nangis gak mau,giliran ke pantai bilangnya"Baja",kalau ke jepang happy
hahaha gemes sama cewenya jadinya gitu deh..
mending sepi ya gaes..hehe
siapa nih yang nyiapin kasurnya..
hihi siapa yang suka lupa,kalau udah makan??
kalau kaya gini batal enggak ya puasanya...hihi
lucu banget kucingnya.gemes..
Dasar Kambing!
Beginilah kalo cowo didapur!
Pengen ikannya, tapi icip-icip dulu ah!
Dengerin nih fans nya Atta Halilintar mau nyanyi!
Main gitarnya keren nek!
Pak polisi terobsebsi sama michael jackson
The power of emak-emak
Tendangan Maut!!!!
Yang pendukung barca mana nih...
lincah bnget kucingnya..
gosok gigi dulu biar bersih..haha
antara aku,kamu dan dia.
ketika tanggal tua..
terlalu rapuh..haha
ketika gue lagi mager kaya gini nih..hihihi
tonton sampai selesai ya..hehe
kebesaran badannya.wkwkw
ada yang tau ini anak kenapa?
mamak siapa ini?
Ini baru skill dewa
Belum lulus uji sim ato simnya nembak ini pasti..
Kalo mbangunin sahur kaya gini kira kira ada yang ga bangun ga?
Hiu nya ngambek..
Terlalu bersemangat nyoblos sampai...
Ngasi makan peliharaan dulu sob!
Kucing Bandel!
Hahaha, pelayannya ngira mau kabur! Makannya jangan suudzon dulu sob!
Ngerjain istri ini namanya,,! Haha
Badan melar setelah punya kerja, bener ga sob?
Ada yang berani?
Gue, ketika tengah malem laper, lagi nyari makanan didapur
Merkat ngantuk
Keren!
Gaya rambut baru
ilang kemana bro?
Siapa berani naik? Gratis!
Calon Bintang Sampo Selanjutnya
free style nya keren bro!
Sungguh bijak sekali nasihatnya ya?
Sungguh Kreatif! Jenius
Orangnya mana ya? Ko ga ada?
Semoga telur mas nya ga pecah!
Lompat Indahnya Keren Bangett,, Liat Deh!
siapa yang sering ngalamin gini...
padahal udah gaya ya..
perhatiin deh gaes,ini kakek ngapain ya...hahaha
sakit gaes..
girang banget,lupa kalau udah punya bini..wkwkkw
terkaget kaget oleh timun..
ngapain ini anak ya..haha
nyungsep deh..
malu deh ternyata gak sedalam yang dibayangkan..haahhaha
ibunya jail ya..hahhaha
ada yang salah nggak ya gaes...
boleh nih di coba gaes saat tidur bareng..
tiba tiba remnya blong gaes.
ketika kepala lebih besar dari pada badan..hihiih
anak siapa nih.
hayook loh ngapain cing.
terasa konser..
hampir mau ketelen..wkwkw
terkeojut..
emaknya berisik gaes..
aye aye gayanya g nahan cing..wkwkw
terkaget kaget..hahaha
habis foto kameranya rusak g ya..hahaha
cara ayah bikin seneng anaknya..
kena deh..
boleh juga nih DJ sepatunya..
melatih keseimbangan
takutnya bisa bayangin gak gaes...
gak nyangka,kaget gaes..
anak zaman now..
sulap nih..
awas ada capser lewat..hihi
wow,pake bedak tabur,langsung berubah wajahnya..
ini nih yang namanya sopan..hahah
mau bangun malu.hahha
kemakan g ya sama anginnya.wkwkw
gileeeee 10rb dapet segitu kalau 50rb bisa buat mandi nih kayaknya..ahahhahaa
jangan kau tiru ya gaes..
bisa di praktekin buat naik pohon kelapa nih gaes..
maksain banget tukang cukurnya..ahahhaa
alat buat meringankan emak2...
boleh nih buat lomba 17san..haha
ada kucing lewat
Goyang dulu cuy! Biar ga spaneng!
Guru matematika kamu kaya gini ga?
Ini namanya saling berbagi gaes!
Emang pantes diginiin sih!
Ini bocah kenapa yak?
Dasar Monyet!
Manusia lawan Kambing, hayo siapa yang menang?
Rasanya pasti maknyus!
Ngapaiin sih rung, burung?
tuh kan!
Hati-hati cing, disitu licin!
Waduh jeblos deh,,,!
monyetnya jahil
adiknya nakal!
ayam jago jaman now..
gini nih kalau ayahnya yang di suruh jagain..
enak banget ketawanya...hahahhaha
dikira ada kaca..haha
masa kecil kurang bahagia..
sakit gaes ..
potong kue meledak gaes..
Ada yang bisa menjelaskan?
Kelakuan aneh orang orang di lift
langsung puyeng deh!
robot ato manusia?
Ada yang tau ini lagu apa?
Dilan dan Milea
hahaha, udah bonceng 3 ga pakai helm
Marah sama siapa ni orang?
Kalo gw keluar sekolah
Inverstasi yang sia-sia
Cara Pake listrik gratis
Oh gini toh trik sulap yang sebenarnya
yang kepingi mamah muda!
tukang cukur gokil
Ini baru namanya free style dewa!
Biar udah tua tapi masih setrong!!
Ini yang kmu lakukan ketika Emak nyuruh ngajakin adekmu yang ngerengek pengen ikut main video game!
kacamata buat siswa yang suka tidur di kelas
duh,,
mau nyanyi katanya...
Brilian
Rencana vs Realita
Smartphone vs nokia jadul
Terkaget-kaget melihat ikan..
Goyang dulo coy!!
Sulap Gagal!
Bapak Ojol ini lupa kalo penumpangnya ketinggalan...!!
Komen yang punya emak kaya gini!
Bener ga bro?
Kalo batre mau habis, mendadak banyak urusan ya broo..
Kalo di indonesia baru 5 menit udah raib!
Kenapa liat kakak kelas sama adik kelas keliatan lebih cantik-cantik ya?
Hahaha ada yang pernah ngrasa gini?
Haha,,ada yang pernah berpikiran gini?
Anjingnya ngambek minta makan!
Hahaha... Marah dia g dikasih makn!
Marah-marah motornya dipindahin, lalu?
wah auto juara kalo kaya gini..
Motornya ngamuk!
Kira-kira kalo ini ayam kamu mau diapain ya?
Coba semua dokter gini ya,
alhamdulillah ya.!
suka suka kau lah dek!
pinter juga no 4..
kucing matre..haha
sakitnya tuh disini..
di make up dulu gaes biar cantiks
kucingnya mamam dulu ya..!
Haha Enak Amat?
Ini rodanya yang terlalu ringkih ato penumpangnya yang kegedean?
Gini nih cara cerdas keramas tanpa ke kamar mandi.
Kelinci makan pisang
Niatnya sih mau gaya, tapi???
Hayo tebak, ini tupai apa kucing?
Ini siih bukan minum tapi cuci muka dek!
uji nyali sampe kaki bergatar haha!
Hahaha pawangnya panik!
Udah dibilangin jangan!! eh malah ngeyel!
haha ngakak
Nyantai dulu boss!
Ini namanya ngerjain emak!
Ayam pakai celana