belum juga nyanyi pintu sudah menolak..wkwk
berani banget mobilnya
masa kecil kurang bahagia.hahah
burung kena burung eh kenapa bebeknya nyosor ya..haha
keren y,kreatif dong..
awas nyungseb..
ini kenapa ya kira kira
awww sepertinya atit deh.
romantis banget ya..
biar gatal2 hehe
Kebahagiaan itu sederhana!
Nah loh nyangkut, siapa suruh lewat trotoar!
Perbandingan peralatan cowo dan cewe di kamar mandi
Nah loh ga bisa lepas
Main voli bolanya gede amat
Bahagianya kalo banjir, kapan lagi bisa renang gratis!
Numpang ngadem di ATM
balap motor
Tragis
ga jadi deh tiup lilinnya..
Skill emak-emak jaman now!
Wahana gratis yang cuma ada saat banjir!
Hujan Lokal
Namanya juga diet, semua harus terukur donk!
Sedih banget, si anjing kelindes alat berat
rasain lu jadi keong!
Nah loh, kejengkang!
jahat banget temennya!
Ini anak lagi ngapain ya?
Hajar teruss,, sampai mampus!
Video hewan dubbing dijamin ngakak!
Emaknya siapa ini? Hayoo ngaku!
Eh si ucing ngambek ga mau skola!
Ketika mantan ditabok istri! makanya jangan ganjen!
bawa santai aja gaes!
Banjir tlah tiba, hore,, hore,, horee!!
asoy bingit dah goyangannya!
duh kasian!
Mau kemana sih mpuss?
Anjing pinter!
Yah kena prank deh si rusa!
mau ketawa tapi takut dosa!
Skil bawa motor tingkat dewa ini mah
Kesian ontanya ga kuat!
Ayam vs Kucing!
Mau ketawa tapi takut dosa!
Ini baru skill dewa!
Servis Manjah!
Kalau sudah begini siapa yang salah? Makanya jangan pakai emosi boss!
Oppa lagi ngajarin kambing bahasa korea!
Meongnya juga mauu..
Penyelundupan tingkat dewa nih!
wih,, kelakuan warga 62
Doanya ga salah tuh?
Santai dulu boss!!
skill macam apa ini?
Bang Editin Donk!
Skill menirukan suara hewan
Hahah, ngajak perang ni orang!
Ni anak lagi ngapain yak?
Skill warga 62
Siapa yang ulang tahun, yang ikut kecebur siapa!
Jeruk makan jeruk
santuy dulu gaes!
Romantisan sama Kipas
I Love U Buk
Tutorial moonwalk!
Ada ada aja tingkah nih bocah
Niatnya sih pengen nyapa, Tapi?
Makanya jangan suka nurutin emosi ya sob!
Skill tingkat dewa..
Mentang-mentang banyak cewe, caper lu Cing!
Motivasi jadi anggota Polisi!
duh kasian..
Pengen ketawa tapi takut dosa
Tragedi Main Bola
Siapa yang mau punya motor gini?
Niatnya si mau pamer istri yang lagi masak, tapi...
Dengerin nih yang pengen punya cewe cantik.
Niatnya mau menghujat, tapi...
Kasian Beruangnya..
Ni anak kenapa yak?
Masa kalah sama monyet Mblo?
Kapal oleng kapten!
Anak sultan mah Bebas!
Dasar wong Edan!
Maklum, kan baru belajar!
Calon pegulat nih..
Ramalan anak ini jadi kenyataan!
Makanya mending hidup tenang tanpa hutang ya Sob! Malu kan sama tetangga diginiin
Kalo aku sih Yes!
Kelaperan tuh kataknya..
Tebak, ini lagi nonton lomba apa?
Maklum, Make up amatiran!
Akhir yang sangat tragis!
Ini orang kenapa yak?
kaget saya!
Kelakuan anak di negara +62
Wih boleh nih anak gayanya...
Jiah, kirain ngambil apaan..
Icip icip mie instan
Buset serem amat yak,,
jiah ngambek dia cuy.!
masukin tong sampah aja buu.. wkewkwk
Duh pecah gak ya wkwkwk?
Ketika Cowo lo janji ga akan telat lagi...
Duh kasian..
Langsung budeg deh....
Salut.!!
Auto Bedakan...
Tikus atau Koki?
Keberatan tuh kudanya!
Eits, Gak kena!
Gatel Pak Haji?
Yah diambil deh!
Ini pengantin laki kenapa yak?
Awas kaget.!
Tercyduk
Bagi bagi duit
Ayam gaul
Ini baru ayah yang cerdas
Emang bener gerakannya kaya gitu?
Ada ga kira kira mobil beneran yang kaya gini?
Like a boss!
Keren banget dah..
Peliharaan jaman now
Suaramu itu lho bu... bikin merinding orang sekampung
Karma berlaku ya sob!
Ini baru skill
Batuk bang?
Strepsil dibaca apa nek?
Wkwkwk suzuki dibaca....
Sungguh kejam
Burungnya ga mau kalah
Kok bisa gitu ya?
Ini baru kreatif!
Makanya berkendara jangan sambil telponan ya Sob!
Ketika istruktur gym kamu ninggalin kamu sebentar saja
Gantian donk!
Hampir saja!
Bener Ga Sob?
Tutorial makan jagung jaman now! jangan ditiru ya gaes!
Anjingnya niatnya sih mau ngebantu, tapi?
Ini baru namanya skill dewa, Video terbaik diinternet saat ini.
santuy dulu gaes!
Hampir saja..!
Video ini membuktikan kalau ketawa itu bisa nular.. hayoo siapa yang ketawa liat ni bocah?
Baru bisa nyetir nih!
Buset dah, ini pintu terbuat dari apa ya?
Ini pasti anak jurusan Teknik!
Kecanduan goyang Entah apa yang merasukimu!
Ini polisi lagi ngetrol apa ya?
Ngakak, yang sakit langsung sembuh!
Santai dulu cuy!
Mata dan Hati lelaki
Pesawat lagi ngajarin anaknya Terbang
Guw Ketika disuruh Benerin Wi Fi Indihome yang ga konek
bangun tidur nyari handphone sampe segininya..hahhaa
tips buat ibu2 kalau mati lapu.
dijogetin ajalah..eh taunya malah??
dikira benteng takeshi kali ya..jadi kasian sama bunga teratainya.
kochengnya kayaknya punya dendam ya gaes.hahaha
g perlu beli caokan rambut.bisa di coba nih..wkwk
siapa yang suka gini
tutorial cara mengeringkan rambut.
salah siapa ya ini..wkwkwk
belajar huruf abjad dulu gaes.wkwkw
ngakak rokonya ko bisa gitu ya.
asem gaes
lagi marahan
belajar membaca
ini nama jatuhnya apa ya?tikosewad,tigebrus atau tijengkang ya?hihi
solusi biar tidur nggak mangap bisa di coba gaes.hehe
apa daya tangan tak sampai.
langsung syegar
asyik dapat bnyak uangnya.
terkaget kaget
malah berantem.hehe
coba liat yang terakhir
mau ketawa takut dosa..
resep menjadi sukses
taraweh ke mekah.
jadi cacing dulu.
ketahuan deh g puasa.
ko bisa gini ya.
lucu banget
saling membantu satu sama lain.
maimunah diajak ke warung nangis gak mau,giliran ke pantai bilangnya"Baja",kalau ke jepang happy
hahaha gemes sama cewenya jadinya gitu deh..
mending sepi ya gaes..hehe
siapa nih yang nyiapin kasurnya..
hihi siapa yang suka lupa,kalau udah makan??
kalau kaya gini batal enggak ya puasanya...hihi
lucu banget kucingnya.gemes..
Dasar Kambing!
Beginilah kalo cowo didapur!
Pengen ikannya, tapi icip-icip dulu ah!
Dengerin nih fans nya Atta Halilintar mau nyanyi!
Main gitarnya keren nek!
Pak polisi terobsebsi sama michael jackson