Duh pecah gak ya wkwkwk?
Ketika Cowo lo janji ga akan telat lagi...
Duh kasian..
Langsung budeg deh....
Salut.!!
Auto Bedakan...
Tikus atau Koki?
Keberatan tuh kudanya!
Eits, Gak kena!
Gatel Pak Haji?
Yah diambil deh!
Ini pengantin laki kenapa yak?
Awas kaget.!
Tercyduk
Bagi bagi duit
Ayam gaul
Ini baru ayah yang cerdas
Emang bener gerakannya kaya gitu?
Ada ga kira kira mobil beneran yang kaya gini?
Like a boss!
Keren banget dah..
Peliharaan jaman now
Suaramu itu lho bu... bikin merinding orang sekampung
Karma berlaku ya sob!
Ini baru skill
Batuk bang?
Strepsil dibaca apa nek?
Wkwkwk suzuki dibaca....
Sungguh kejam
Burungnya ga mau kalah
Kok bisa gitu ya?
Ini baru kreatif!
Makanya berkendara jangan sambil telponan ya Sob!
Ketika istruktur gym kamu ninggalin kamu sebentar saja
Gantian donk!
Hampir saja!
Bener Ga Sob?
Tutorial makan jagung jaman now! jangan ditiru ya gaes!
Anjingnya niatnya sih mau ngebantu, tapi?
Ini baru namanya skill dewa, Video terbaik diinternet saat ini.
santuy dulu gaes!
Hampir saja..!
Video ini membuktikan kalau ketawa itu bisa nular.. hayoo siapa yang ketawa liat ni bocah?
Baru bisa nyetir nih!
Buset dah, ini pintu terbuat dari apa ya?
Ini pasti anak jurusan Teknik!
Kecanduan goyang Entah apa yang merasukimu!
Ini polisi lagi ngetrol apa ya?
Ngakak, yang sakit langsung sembuh!
Santai dulu cuy!
Mata dan Hati lelaki
Pesawat lagi ngajarin anaknya Terbang
Guw Ketika disuruh Benerin Wi Fi Indihome yang ga konek
bangun tidur nyari handphone sampe segininya..hahhaa
tips buat ibu2 kalau mati lapu.
dijogetin ajalah..eh taunya malah??
dikira benteng takeshi kali ya..jadi kasian sama bunga teratainya.
kochengnya kayaknya punya dendam ya gaes.hahaha
g perlu beli caokan rambut.bisa di coba nih..wkwk
siapa yang suka gini
tutorial cara mengeringkan rambut.
salah siapa ya ini..wkwkwk
belajar huruf abjad dulu gaes.wkwkw
ngakak rokonya ko bisa gitu ya.
asem gaes
lagi marahan
belajar membaca
ini nama jatuhnya apa ya?tikosewad,tigebrus atau tijengkang ya?hihi
solusi biar tidur nggak mangap bisa di coba gaes.hehe
apa daya tangan tak sampai.
langsung syegar
asyik dapat bnyak uangnya.
terkaget kaget
malah berantem.hehe
coba liat yang terakhir
mau ketawa takut dosa..
resep menjadi sukses
taraweh ke mekah.
jadi cacing dulu.
ketahuan deh g puasa.
ko bisa gini ya.
lucu banget
saling membantu satu sama lain.
maimunah diajak ke warung nangis gak mau,giliran ke pantai bilangnya"Baja",kalau ke jepang happy
hahaha gemes sama cewenya jadinya gitu deh..
mending sepi ya gaes..hehe
siapa nih yang nyiapin kasurnya..
hihi siapa yang suka lupa,kalau udah makan??
kalau kaya gini batal enggak ya puasanya...hihi
lucu banget kucingnya.gemes..
Dasar Kambing!
Beginilah kalo cowo didapur!
Pengen ikannya, tapi icip-icip dulu ah!
Dengerin nih fans nya Atta Halilintar mau nyanyi!
Main gitarnya keren nek!
Pak polisi terobsebsi sama michael jackson
The power of emak-emak
Tendangan Maut!!!!
Yang pendukung barca mana nih...
lincah bnget kucingnya..
gosok gigi dulu biar bersih..haha
antara aku,kamu dan dia.
ketika tanggal tua..
terlalu rapuh..haha
ketika gue lagi mager kaya gini nih..hihihi
tonton sampai selesai ya..hehe
kebesaran badannya.wkwkw
ada yang tau ini anak kenapa?
mamak siapa ini?
Ini baru skill dewa
Belum lulus uji sim ato simnya nembak ini pasti..
Kalo mbangunin sahur kaya gini kira kira ada yang ga bangun ga?
Hiu nya ngambek..
Terlalu bersemangat nyoblos sampai...
Ngasi makan peliharaan dulu sob!
Kucing Bandel!
Hahaha, pelayannya ngira mau kabur! Makannya jangan suudzon dulu sob!
Ngerjain istri ini namanya,,! Haha
Badan melar setelah punya kerja, bener ga sob?
Ada yang berani?
Gue, ketika tengah malem laper, lagi nyari makanan didapur
Merkat ngantuk
Keren!
Gaya rambut baru
ilang kemana bro?
Siapa berani naik? Gratis!
Calon Bintang Sampo Selanjutnya
free style nya keren bro!
Sungguh bijak sekali nasihatnya ya?
Sungguh Kreatif! Jenius
Orangnya mana ya? Ko ga ada?
Semoga telur mas nya ga pecah!
Lompat Indahnya Keren Bangett,, Liat Deh!
siapa yang sering ngalamin gini...
padahal udah gaya ya..
perhatiin deh gaes,ini kakek ngapain ya...hahaha
sakit gaes..
girang banget,lupa kalau udah punya bini..wkwkkw
terkaget kaget oleh timun..
ngapain ini anak ya..haha
nyungsep deh..
malu deh ternyata gak sedalam yang dibayangkan..haahhaha
ibunya jail ya..hahhaha
ada yang salah nggak ya gaes...
boleh nih di coba gaes saat tidur bareng..
tiba tiba remnya blong gaes.
ketika kepala lebih besar dari pada badan..hihiih
anak siapa nih.
hayook loh ngapain cing.
terasa konser..
hampir mau ketelen..wkwkw
terkeojut..
emaknya berisik gaes..
aye aye gayanya g nahan cing..wkwkw
terkaget kaget..hahaha
habis foto kameranya rusak g ya..hahaha
cara ayah bikin seneng anaknya..
kena deh..
boleh juga nih DJ sepatunya..
melatih keseimbangan
takutnya bisa bayangin gak gaes...
gak nyangka,kaget gaes..
anak zaman now..
sulap nih..
awas ada capser lewat..hihi
wow,pake bedak tabur,langsung berubah wajahnya..
ini nih yang namanya sopan..hahah
mau bangun malu.hahha
kemakan g ya sama anginnya.wkwkw
gileeeee 10rb dapet segitu kalau 50rb bisa buat mandi nih kayaknya..ahahhahaa
jangan kau tiru ya gaes..
bisa di praktekin buat naik pohon kelapa nih gaes..
maksain banget tukang cukurnya..ahahhaa
alat buat meringankan emak2...
boleh nih buat lomba 17san..haha
ada kucing lewat
Goyang dulu cuy! Biar ga spaneng!
Guru matematika kamu kaya gini ga?
Ini namanya saling berbagi gaes!
Emang pantes diginiin sih!
Ini bocah kenapa yak?
Dasar Monyet!
Manusia lawan Kambing, hayo siapa yang menang?
Rasanya pasti maknyus!
Ngapaiin sih rung, burung?
tuh kan!
Hati-hati cing, disitu licin!
Waduh jeblos deh,,,!
monyetnya jahil
adiknya nakal!
ayam jago jaman now..
gini nih kalau ayahnya yang di suruh jagain..
enak banget ketawanya...hahahhaha
dikira ada kaca..haha
masa kecil kurang bahagia..
sakit gaes ..
potong kue meledak gaes..
Ada yang bisa menjelaskan?
Kelakuan aneh orang orang di lift
langsung puyeng deh!